"Selamat datang di di blog marhalah 12 tingkatkan terus kunjungan anda. jangan lupa komentar dan sarannya. Terimakasih atas kunjungannya..."

Admin

lahir di Kota Bogor pada tanggal 26 September 1993 anak ke 2 dari 5 bersaudara ini beralamatkan di desa Pasir Jambu kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor. pernah mengenyam pendidikan di R.A. Nurul Hidayah 1 tahun, MI. Nurul Hidayah, MTs Ummul Quro Al-Islami dan MA. Ummul Quro Al-Islami. sekarang sedang melanjutkan study di sebuah pesantren di kawasan Bogor utara sambil kuliah jurusan Informatika di kampus Bina Sarana Informatika.
kegiatan yang dilakukan sekarang selain membantu orang tua, juga mengurusi input webblog marhalah. dengan pengetahuan yang dimiliki, ia mencoba untuk belajar di web development karena melihat traffik internet di negara ini sangat tepat baginya untuk menjadikan blog sarana dakwah via dunia maya.
tujuan pembuatan blog ini karena penulis ingin berbagi informasi dengan seluruh pengguna internet diseluruh penjuru tanah air, juga menghubungkan silaturahmi dengan kawan-kawan dan sahabat-sahabatnya terutama dari Pesantren Ummul Quro Al-Islami.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

keren ya wordpress temanya gbsa di otak atik kcuali uda bayar yg premium..hahaha

Anonim mengatakan...

heh...koment ke postingan lu susah amat sih...bnyk verifikasinya....cacad dahhh bkin ribett..

Posting Komentar

leave your comment